Wisuda ke-29 DJA kukuhkan 452 Wisudawan

Prosesi wisuda ke-29 Dayah Jeumala Amal kembali digelar pada tahun 2021. Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 April 2021 di Kampus Putra ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Cuci tangan dan cek suhu dilakukan ke semua tamu dan undangan sebelum acara berlangsung. Dan semua peserta yang memasuki area Dayah Jeumala Amal diwajibkan menggunakan masker.

Dalam sambutannya, Direktur Dayah Jeumala Amal Drs. Tgk. Hamdani Ar mengungkapkan bahwa tahun ini peserta yang mengikuti wisuda sebanyak 196 murid Madrasah Aliyah Jeumala Amal, dan 256 murid Madrasah Tsanawiyah Jeumala Amal.

“Kini mereka semua sudah menjadi alumni DJA, semoga menjadi alumni yang berakhlakul karimah, shaleh, dan berbakti kepada orang tua.” Harap Ayah Ham, sapaan akrab di kalangan Dayah Jeumala Amal.

Guru Besar DJA, Tgk. Anwar Yusuf, MA turut menyematkan medali ke para wisudawan

Wisuda kali ini dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diikuti oleh murid dari tingkat MTS, dilanjutkan dengan penampilan syair aceh, dan pesan kesan alumni. Sesi kedua diikuti oleh murid tingkat MA.

Pada kesempatan ini, Dr Tgk Amri Fatmi Anziz Lc MA turut hadir memberikan kuliah umum. Dalam paparannya, pria kelahiran desa Ujoeng Leubat, Lueng Putu, Pidie Jaya ini bercerita tentang pengalamannya menempuh pendidikan di Mesir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.