TIM PENYUSUNAN RAPB DAYAH JEUMALA AMAL ADAKAN PENDALAMAN MATERI DI USK

 Lueng Putu, 27/10/23 – Dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan pendidikan Dayah Jeumala Amal, Tim Penyusunan RAPB adakan pendalaman materi bersama Pengawas YASLAK di USK dalam rangka penyusunan RAPB tahun 2024. Pendalaman ini langsung dipandu oleh Ketua Pengawas, Dr. Fazli Syam Bz, SE,M.Si.Ak, CA., turut disertai oleh Teuku Arraf Mustafa, ST, MT. di ruang pertemuan Fakultas Ekonomi USK, Banda Aceh.

Dr. Fazli mengarahkan penyusunan RAPB DJA tahun 2024 berbasis Renstra dan sesuai dengan target yang ingin dicapai. Ketua Prodi Magister Akuntansi USK ini sangat semangat dan antusias memberikan arahan dan bimbingan kepada tim, terlihat jelas setiap ulasannya disimak dan dipraktikkan langsung oleh tim. 

Dikesempatan yang sama, Pak Arraf juga memberikan arahan dan bimbingan terkait analisis perencanaan pembangunan pendidikan di Dayah Jeumala Amal berbasis kebutuhan dengan analisis swot dengan mengidentifikasi masalah dan kebutuhan di lapangan. Tenaga ahli perencaaan anggaran pemerintah Aceh ini juga terlihat sangat semangat dalam memberikan pelatihan, meskipun ditengah jadwalnya yang padat.

Pak Ridwan Ibrahim sebagai ketua tim sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ketua pengawas beserta anggotanya yang telah menyediakan waktu dan tempat. Semoga Allah merahmati dan memberkati acara mulia ini guna memajukan pendidikan Dayah Jeumala Amal di masa depan. Amin ya rabbal alamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *