MAS Jeumala Amal Mendominasi Lomba Industrial Contest ISAT USK – XII 2023

Teknik Industri Universitas Syiah Kuala (USK) menyelenggarakan sejumlah lomba di Sigli untuk penyisihan regional antar Pidie – Pidie Jaya dan berpusat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sigli. Di antaranya adalah lomba Industrial Contest, Essay dan Inovasi Produk. Perlombaan tersebut diselenggarakan pada 26 Oktober – 9 November 2023 untuk babak penyisihan dan 9 November 2023 di Banda Aceh untuk kategori babak Final dengan mengusung tema fostering sustainability maritime by the potential of youth creativity and innovation to maritime renaissance.

Untuk lomba Essay dan Inovasi Produk dilaksanakan langsung tingkat provinsi. Sedangkan cabang Industrial Contest dilaksanakan pada beberapa rayon. Untuk rayon sigli juara diborong oleh Mas Jeumala Amal. Sementara untuk lomba Essay menurut keterangan dari peserta lomba masih belum ada pengumuman. Sementara rincian juara para peserta pada kegiatan tersebut adalah:

Juara 1: M. Alfahrezi & Daudi Gadeng Talibi
Juara 2: Firza Miftahul Ilmi & M. Alvin Azzikra
Juara 3: Muhammad Dzaki & Febri Nugrah Harahap

Pihak Sekolah mengharapkan semoga para peserta bisa mengembangkan terus keterampilannya dan jangan mudah terlena dengan serangkaian juara yang diraih dan kepada para peserta yang belum mengukir prestasi pada perlombaan ini, untuk bisa belajar lebih giat lagi agar ke depannya bisa berpartisipasi Kembali pada kegiatan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *