Muhammad Sabri Raih Medali Perunggu pada Kompetisi Bahasa Arab Nasional 2021

Sabtu, 9 Oktober 2021, Muhammad Sabri berhasil membawa nama baik MAS Jeumala Amal ke kancah nasional pada ajang Kompetisi Bahasa Arab Nasional (KOMBANAS) ke-IV tahun 2021. kegiatan ini dilaksanakan oleh F-MGMP Bahasa Arab Se-Indonesia secara virtual pada tanggal 28 Agustus hingga 9 Oktober 2021.

Sebelum meraih mendali di tingkat nasional, Muhammad Sabri terlebih dahulu mengukuti kompetisi di tingkat Kabupaten/Kota dan dilanjutkan ke tingkat provinsi. MAS Jeumala Amal mengutus dua orang peserta, Muhammad Sabri (kelas XII) dan Sayid Misyhal Ardhi (kelas XI), yang mendominasi peringkat pertama dan kedua di tingkat Kabupaten/Kota. Namun, hanya Muhammad Sabri yang berhasil lolos ke tingkat nasional dan meraih mendali Perunggu.

Ajang ini merupakan ajang bergengsi yang dapat melatih murid untuk berlaga di tingkat nasional. Tentu ini mebutuhkan perjuangan dan kesabaran yang besar untuk mendapatkan hasil yang baik. Selamat untuk Muhammad Sabri atas prestasi yang sudah diraihnya. Juga kepada Sayid Misyhal Ardhi agar tetap semangat mengikuti even-even yang akan hadir selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.