Dayah Jeumala Amal Laksanakan Seleksi PMB

Luengputu. Pagi Ahad, 4 Maret 2018 Dayah Jeumala Amal melaksanakan seleksi penerimaan murid Baru Dayah Jeumala Amal, Madrasah Tsanawiyah ( MTs) dan Madrasah Aliyah (MA)

Ketua panitia PMB 2018 , Bapak Bahtiar, SPd menyebut bahwa total calon murid yang mengikuti seleksi tahun ini berjumlah 664 calon murid, dengan rincian dari MTs Putra 211 dan putri 191. Sementara dari calon murid Madrasah Aliyah berjumlah 101 ditambah anak lama sebanyak 161.

Pendaftaran Penerimaan Murid Baru Dayah Jeumala Amal tahun ini berlangsung selama dua Minggu, dimulai tanggal 17 Februari sampai 2 Maret 2018.

Para calon wali murid sangat antusias mendaftarkan anak anaknya ke Dayah Jeumala Amal, pendaftar didominasi dari Kabupaten Pidie, Pidie Jaya dan Bireun, ada juga dari kabupaten lain di Aceh seperti Takengon dan Nagan Raya.

“Kami sangat terkesan dengan kedatangan tamu yang datang dari jauh mendaftarkan anak anaknya ke Dayah Jeumala Amal, sebut salah seorang panitia PMB 2018, Ust. Muhammad Rizal SPd.I.

Direktur Dayah Jeumala Amal, Drs. Hamdani, AR (Ayah Ham) dalam pengarahan bersama menyebut secara tegas bahwa seleksi PMB Dayah Jeumala Amal dilaksanakan secara transparan. ” Jangan ada yang percaya kalau ada mengaku sebagai keluarga Dayah Jeumala Amal, guru atau karyawan, kemudian meminta uang, Ayah Ham menambahkan bahwa tidak ada yang menjamin kelulusan anak ibu bapak semua kecuali Allah dan peserta PMB sendiri.