Selamat Datang Murid Baru Dayah Jeumala Amal

Dayah Jeumala Amal kembali menyambut murid  baru tingkat  tingkat tsanawiyah baik putra maupu  putri pada tangal 8 Juli 2021 dan  tingkat aliyah pada tanggal 11 Juli 2021. Penyambutan murid baru  diisi dengan acara silaturrahmi  manajeman Dayah Jeumala Amal dengan wali murid.

Direktur Dayah Jeumala Amal, Drs.Tgk, Hamdani, AR (Ayah Ham) dalam sambutannya  menjelaskankan  tentang gambaran Dayah Jeumala Amal terkini, Direktur menambahkan  bahwa  DJA telah juga memiliki badan Baitul Mal. Di akhir  sambutan, Ayah menekankan bahwa  Dayah Jeumala Amal melarang merokok bagi  siapapun yang berada di lingkungan Dayah.

Dalam sesi silaturrahmi yang penuh khidmah ini, Tgk Fadhli M. Amin, M. Sos selaku wakil  Direktur Asrama dan Kedayahan menambahkan bahwa DJA konsisten dalam mengajarkan kitab kuning kepada para murid. Dalam even perlombaan baca kitab kuning, murid  DJA mampu meraih prestasi. Proses belajar mengajar di DJA mengikuti kurikulum Dayah Jeumala Amal yang telah ditetapkan.   

Direktur DJA  mengucapkan terimakasih kepada wali murid yang telah mempercayakan Dayah Jeumala Amal sebagai tempat belajar kepada putra-putrinya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published.