Dayah Jeumala Amal Laksanakan Santunan Dhuafa

Luengputu. 10 Juni 2018 bertepatan dengan 25 Ramadan 1439 H Dayah Jeumala Amal kembali melakukan agenda rutin setiap tahunnya yakni santunan kaum dhuafa di kecamatan Bandar Baru.

Direktur Dayah Jeumala Amal, Drs. Tgk. Hamdani, AR dalam sambutannya menyebut kegiatan ini sebagai bentuk silaturrahmi antara Dayah Jeumala Amal dengan masyarakat Bandar Baru, bahwa Dayah Jeumala Amal ini bukan hanya milik guru dan karyawan tetapi milik bersama. Santunan Dhuafa ini sebagai bentuk perhatian Dayah Jeumala Amal kepada kaum dhuafa di sekitar Dayah Jeumala Amal. Ayah Ham berharap dukungan dan doa dari masyarakat Bandar Baru demi perkembangan Dayah Jeumala Amal kedepan yang lebih baik.

Acara santunan Dhuafa ini dihadiri para wadir serta guru dan karyawan Dayah Jeumala Amal, total masyarakat yang menerima santunan tahun ini dari kecamatan Bandar Baru berjumlah 673 orang.

Dayah Jeumala Amal mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar DJA yang turut berpartisipasi menyumbang dana untuk kegiatan santunan ini. (AA)