Dayah Jeumala Amal Laksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepala Madrasah Tsanawiyah Jeumala Amal.

Luengputu, 23 September 2019.  Adalah Bapak M. Nurdin, Wadir pendidikan Dayah Jeumala Amal ditunjuk sebagai kepala Mts yang baru, mengantikan bapak Zainal  sebagai kepala Tsanawiyah lama. Acara Sertijab ini dihadiri oleh kepala Kemenag Pidie Jaya, bapak Ahmad Yani, S.Pd, ketua yaslak Banda Aceh,  Prof.Dr. Usman Kasem. M.Ed, Direktur Dayah Jeumala Amal, Ayah Hamdani, bertempat di kampus II Dayah Jeumala Amal.

Dalam sambutannya, Prof. Usman menyampaikan kepada kepala sekolah yang baru agar dapat agar menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, dan terimakasi tak terhingga kepada kepala sekolah lama yang telah menorehkan prestasi bagi DJA.

Amanah tidak diberikan bagi setiap orang. Sekolah  ditentukan oleh tingkat pembelajaran yang bagus. Mengurus  sekolah itu bukan hal yang gampang. Disana  terlibat anak anak dan para guru.

Kepala Kemenag Pidie Jaya dalam sambutannya berpesan agar tidak melanggar dari perintah Allah dan regulasi pemerintah.  Bahwa ruh kementrian agama Pidie Jaya ada di Jeumala Amal. Berbagai  perlombaan yang selama ini diikuti Dayah Jeumala Amal juga telah mengharumkan nama Pidie Jaya.  Selamat kepada pak Nurdin dan terimakasih kepada pak Zainal.