Abi Daud Resmikan Uni Usaha Dayah, Toko Beras Jeumala

Banda Aceh. Minggu 8 Oktober Dayah Jeumala Amal meresmikan Unit Usaha Dayah yang bergerak dibidang pemasaran beras, unit usaha Dayah ini diberi nama Toko Beras Jeumala. Abi Daud beserta beberapa rombongan Dayah termasuk Wakil Direktur Umum Bapak Teuku Mirza SE, MM juga Wadir Bidang Pendidikan Bapak Drs. Muhammad Nurdin tiba di toko yang berlokasi di Jalan Prada Utama no 1 Banda Aceh.
Direktur Dayah Jeumala Amal, Drs. Tgk. H. M. Hasbi Daud, M.Ag (Abi Daud) melakukan prosesi peusijuek dalam sambutannya Abi memberi nasehat dan motivasi, semoga Allah memberi keberkahan dengan hadirnya unit usasa dayah ini.
Sementara Wakil Direktur bidang Umum bapak Teuku Mirza, SE, MM mengatakan bahwa tujuan adanya unit usaha Toko Beras Jeumala untuk mendukung program santri kurang mampu yang harus dibiayai oleh Unit Usaha, Program Bapak Asuh, program infak dan sedekah Jeumala Peduli dan Kerjasama Baitul Mal. Toko beras Jeumala sebut bapak Mirza adalah salah satu Unit Usaha Dayah yang akan mendukung program-program dalam RJP Dayah Jeumala Amal.